Senin, 16 November 2009

Flu bisa sembuh tanpa minum obat

Sebenarnya mudah sekali untuk menyembuhkan flu, tidak perlu minum obat. yaitu pada prinsipnya kita mengembalikan fungsi organ tubuh kita bekerja secara normal lagi.
Apa itu flu?
Flu adalah kondisi suhu tubuh kita di atas suhu normal manusia. Jadi orang yang terkena flu bearti suhu badanya di atas 36 derajad celcius.
Suhu badan bisa tinggi disebabkan oleh; kurang tidur, minum es dan yg lebih ekstrim disebabkan oleh virus yang menyerang tubuh kita.
Apa usaha kita agar suhu tubuh kita kembali normal 36 derajad celcius? Sebenarya mudah saja yaitu:
1. Tidur cukup minimal 8 jam sehari.
2. Mandi dengan air hangat pagi dan sore.
3. Tidak boleh minum yang diberi es.
Bila ketiga Tip diatas anda laksanakan, Insya Allah flu anda akan hilang dalam 1 sampai 2 hari.
Tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi karena saya suka mengamati perubahan-perubahan yang saya rasakan di badan saya sehingga tanpa sengaja saya telah menemukan solusi yang efektif untuk menghilangkan flu.
Selamat mencoba semoga flu anda sembuh dan badan anda fit kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar